about me

Foto saya
SITUBONDO, JAWA TIMUR, Indonesia
status: siswa

online

kategori

facer

English French Spain Italian Dutch
Russian Brazil Arabic Chinese Simplified

musik ikhlas

Jadwal Sholat

twitter

teknology terbaru yaitu IPAD



Pencinta gadget dunia siap-siap dimanjakan. Perusahaan komputer asal Amerika Apple, baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru bernama iPad. Produk ini lebih canggih dari iPod yang lebih dulu dikenal.



Bahkan, kecanggihannya diramalkan bakal menggeser popularitas laptop. Maklum, perangkat berlayar sentuh [touchscreen] ini memamerkan kelengkapan fitur multimedia. Dengan tebal hanya 0,5 inci, fitur multimedia iPad memang tak jauh berbeda dengan smartphone. Namun, dengan layar berukuran 9,7 inci, iPad bisa dipakai untuk menonton video dan melihat foto lebih nyaman. Bukan hanya itu, iPad pun bisa dipakai untuk menjelajah internet, mengirim email, dan juga bisa dipakai untuk pekerjaan bisnis. Maklum, selain dilengkapi Wi-Fi dan Bluetooth, perangkat canggih ini bisa dikoneksikan dengan program Macintosh dan Windows.

Dengan kecanggihan dan ketipisan produknya, mungkin banyak yang mengira iPad berharga mahal. Ternyata, tidak demikian. Harga iPad boleh dibilang terjangkau jika dikomparasi dengan harga rata-rata laptop terbaru. Perusahan Apple mengklaim harga iPad dibagi menjadi tiga kategori sesuai dengan model dan kapasitasnya, yakni dengan harga US$ 499, US$ 599, dan US$ 699. Kalau dikonversikan dengan rupiah, harganya berkisar antara 4,5 sampai 6,5 juta rupiah. Tentu ini harga yang serasi jika menilik kecanggihan dan keseksian tampilan iPad. Anda berminat? Tunggu saja sampai Maret mendatang. « [yogira]

0 komentar:

Posting Komentar

ALEXA

Log in now

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


SHOUTMIX ANYAR ALIAS NEW !!

Pengikut

Total Tayangan Halaman

translator

widget