about me

Foto saya
SITUBONDO, JAWA TIMUR, Indonesia
status: siswa

online

kategori

facer

English French Spain Italian Dutch
Russian Brazil Arabic Chinese Simplified

musik ikhlas

Jadwal Sholat

twitter

embed code tv multi



bye the way liga inggris mau berlaga nieh. tapi sekarang kadang-kadang yang pakai parabola tv nya dilacak! dan kalau lihat pakai anten tv nya ga' terrang. saya menganjurkan untuk kalian yang mempunyai blog silahkan lihat tv nya diblog anda dengan cara mencopas maksudnya mengkopi paste code dari blog saya agar dapat lihat pertandingan liga inggris dengan tenang. he.....heeeeee....... . pingin tahu code nya tenang anda tinggal klik saja selengkapnya dibawah ini

nieh dia code nya dan jangan lupa bilang terimah kasihnya dengan cara comment diblog saya! he.he.....

<iframe frameborder="0" height="350" scrolling="no" src="http://zons.000a.biz/etc/tv/multitv01.html" width="425"></iframe>
<div class="linkwithin_text" id="linkwithin_text_0" style="border: 0pt none; font-weight: bold; margin: 0pt; padding: 20px 0pt 5px; text-align: left;">
</div><span style="font-size: xx-small;">Widget By: <a href="http://forantum.blogspot.com/">Forantum</a></span></div>


eh.....jangan lupa comment di blog saya. awas kalau tidak comment.

0 komentar:

Posting Komentar

ALEXA

Log in now

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


SHOUTMIX ANYAR ALIAS NEW !!

Pengikut

Total Tayangan Halaman

translator

widget