about me

Foto saya
SITUBONDO, JAWA TIMUR, Indonesia
status: siswa

online

kategori

facer

English French Spain Italian Dutch
Russian Brazil Arabic Chinese Simplified

musik ikhlas

Jadwal Sholat

twitter

menggerakkan kursor dengan keyboard



aku punya cerita nih tentang waktu aku sekolah saat peajaran tik. saat itu aku duduk didepan komputer yang ga' ada moousenya, lalu aku bingung bagaimana menggerakkan kursor kalo' ga' ada mouse nya.....
akhirnya aku cari digoogle dan akuk nemu in caranya. ingin tahuuuuu.....silahkan klik selengkapnya

Berikut langkah-langkahnya :
1. Tekan tombol Alt+Shift+NumLock
2. Akan keluar pop up buat cursor pake keyboard...klik ok saja!

Cara pemakaiannya :

Tekan angka 1 untuk serong kiri bawah
Tekan angka 2 ke bawah
Tekan angka 3 serong kanan bawah
Tekan angka 4 ke kiri
Tekan angka 5 klik kiri
Tekan angka 6 klik kanan
Tekan angka 7 serong kiri atas
Tekan angka 8 ke atas
Tekan angka 9 serong kanan atas

Kalo udah bosen dan gak mau
lagi pake cara keyboard alias mau didisable...
klik lagi alt+shift+num lock
lalu klik cancel

0 komentar:

Posting Komentar

ALEXA

Log in now

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


SHOUTMIX ANYAR ALIAS NEW !!

Pengikut

Total Tayangan Halaman

translator

widget